Kamis, 01 Juli 2010

7 langkah mudah mencari uang lewat Blog

Book Review(1 Juli 2010):
7 langkah mudah mencari uang lewat Blog
karya : Eko Nurhada
dipublikasikan : February 2010 by Gara Ilmu, Yogyakarta

Detail : Paperback, Large print, 286 pages
sbn13 : 9786029554786

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfYBJ-uchcASkmpgH42BL4-7Xyfm_LKXN_oRJEQ2H_mfjjyoJ6mfIUCJJ6Ua5DgVu6saN-b2pJaD9FgsnqC_rU0DvNKmv5elgbX1ZGrnslg35-rP6bnpaEk2I4ealyFmuU6g-XManh2qM/s320/7-langkah-mudah-mencari-uang-lewat-blog.jpg

Deskripsi :
Membuat blog? Ah, itu mah kecil banget, hampir setiap orang yang melek internet bisa banget kok membuatnya, baik untuk sekedar hobi pribadi, komunikasi, hingga iseng belaka.

Tapi, sudah tahu belum bagaimana menjadikan blog sebagai media untuk mendulang uang dengan mudah, praktis, dan menggiurkan? Bagaimana cara memperoleh income yang besar dengan sangat mudah dan menyenangkan melalui blog?

Nah, ini dia yang mayoritas kita belum tahu. So, bacalah buku pembuka pengetahuan tentang dunia blog ini yang secara khusus memberikan bimbingan untuk menghasilkan uang secara mudah melalui blog.

Yang mengejutkan ialah bahwa ternyata Anda hanya memerlukan 7 langkah yang sangat mudah sekali untuk meraih uang dari blog lho! Wah, begitu mudahnya ya? Emang! Dan semuanya tersedia dalam buku pintar yang siap membuat Anda kaya ini!

Pendapat ku mengenai buku ini:
Semula aku dan keluarga ku pergi makan- makan dan bertemu saudara dari luar provinsi
setelah pulang dari acara makan kami, aku mencoba mencari buku2 tentang komputer, pertama aku sebenarnya memutuskan untuk mencari buku tentang2 virus dan antivirus, dan berniat membeli salah satu dari buku sejenis, tetapi tiba2 aku menemukan buku ini aku pun mulai tertarik dengan isinya sehingga aku memutuskan utk membeli nya dan membacanya di rumah, Dari tampilan luar saja buku ini kukira terlalu berbobot, tetapi setelah ku baca isinya beberapa lembar saja, aku langsung benar2 berniat untuk membacanya dikarenakan cara penulisan kalimatnya yang tidak membuat bingung dan bertele-tele, sebenarnya sejak post yang ini aku belum siap untuk membacanya setengah, tapi aku sudah langsung mengerti dan aku benar2 menganjurkan orang untuk membaca nya....

~Sekian trima kasih~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar