Sabtu, 14 Agustus 2010

New Info About Blog

New Info harap segera dibaca, jangan sampai ketinggalan yah ntar yang lain pada tahu, cepetan cepetan, ntar keburu

Dilihat dari judulnya kayak Isinya pentiiinnggg betul!!!!(Hehehe), tapi sebenarnya tidak Info yang dimaksud diatas adalah bahwa Kira-kira tertanggal mulai hari ini (loh tanggal berapa yah hari ini????, bentar dulu smua liat tanggal di kalenderku...... oh hari ini tanggal 14 Agustus 2010)

Ya udahlah kita jangan berbasi-basi lagi, setelah sekitar 3 bulan blog ini berjalan, ada yang terasa kurang di Hati ku, dan akhirnya udah kusadari ternyata hari-hari blogwalking ku di dunia blogshpere (upps maaf kalau ada yang salah eja, maklum dah ngantuk nih, udah terlalu lama baca2 di blog lain untuk mengambil ilmu), hmmmm ternyata kerjaan ku hanya bisa memposting artikel2 yang sudah ada dan di - copas dari blog lain, dan biasanya yang asli info yang aku tulis sendiri adalah info update magnumzer blog ini, jadi sudah kuputuskan mulai hari ini akan diperbanyak artikel2 yang ditulis tangan olehku sendiri (hehe sebenarnya bukan ditulis, toh aku ngetik pake keyboard ..... wkwkwwk yah ga apa2 lah) dengan mengetiknya semua dari ingatan ku sendiri bukan langsung copas dari blog lain, sebenarnya rencana ini sudah mau di tetapkan dari dulu (ditetapkan di mana? DPR? hahaha)

Keinginanku semakin muncul semenjak banyak teman2ku (yang pastinya teman asli bukan teman lewat FB ataupun sesama Blogger) meminta untuk diajari cara membuat blog , mereka mengatakan blog ku dalam alias keren abizzz (NB: Padahal tidak , Blog ini semula hanya iseng2 tetapi aku mulai serius semenjak liburan setelah UN SMP bulan lalu), mereka merengek satu per satu untuk mengajarinya baik mau diajari lewat chat FB, Di Warnet, maupun lewat handphone (NARSIS Mode : ON ..... :D) , tetapi aku tidak sanggup mengajari mereka karena blog ini ku desain hanya untuk sekedar menambah teman n cari info2 manatahu dapat duit hihihihi , oh ya aku juga merencanakan ini dari lama, aku pengen jadinya membuat award untuk teman2 bloggger lain yang telah menambah wawasanku dengan memposting artikel berguna

Semoga Info ini menarik, Thx ^^

2 komentar: